My Name Is Juya

November 26, 2017
HALLO.❤



Perkenalkan nama aku Juya. Aku member baru di dunia blogger.
Aku memprioritaskan blog ini untuk mereview film yang saya tonton, music, dan mungkin sedikit menceritakan tentang diriku dengan gaya dan sudut pandang aku sendiri. Walaupun masih newbie, aku akan berusaha terus untuk belajar memberikan review yang baik. Mungkin ada orang yang tidak akan suka dengan isi dari blog aku, tapi jangan segan segan untuk memberikan saran dan kritik untukku ya supaya aku bisa belajar lebih banyak. ☺

Oke sekarang aku mau memperkenalkan diriku lebih lengkap ya hehehe
Aku beragama Islam, kelahiran Oktober 1994 (23 tahun) bertempat tinggal disalah satu kota besar di indonesia. Sudah lulus kuliah dan sedang mencari pekerjaan. Karena belum mendapatkan rejeki untuk bekerja, aku biasa menghabiskan waktu dengan hangout bersama teman-teman, ikut les, dan melakukan kegiatan hobi lainnya termasuk ngeblog ini.
Hobiku banyak, tapi aku paling suka nonton film, mendengarkan lagu, menggambar, membaca (novel, komik, fanfic, gossip lol), membuat cerpen, dan hunting photo karena aku suka banget berfoto hahahaha narsis banget ya.

Oh jangan lupa aku suka banget makan! Good Food is Good Mood. Tiap hari hobi banget jajan, apalagi sekarang udah ada gojxx, nambah melayang deh uang.... Aku bersyukur banget dilahirkan sebagai orang yg ngk bisa gemuk! hahahhaha makasih Ya Allah. Sampai temen-temen aku punya motto untuk aku yaitu "Juya kenyang, Juya senang" hahahaha
Karena aku tipe orang yang mudah senggol bacok lalu dilengkapi dengan wajah "don't mess with me" kalau lagi laper dan langsung ceria lagi kalau udah ada makanan 😆
Dan shopping..... ini salah satu hobi aku yang merusak jiwa dan raga. Gimana ngk, aku suka banget pergi sama temen-temen. Dan sebagai perempuan yang suka banget hangout dan berfoto untuk update di media sosial, milih pakaian untuk pergi itu adalah bencana. Bisa ngk jadi pergi cuma gara-gara baju. Perempuan pasti tau bencana ini "Bencana ngk ada baju" walapun baju udah segunung dan lemari udah ngk muat. Setiap mau pergi pasti tegak depan lemari berjam-jam cuma mau milih baju... pas ngk ada baju yang bisa dipakai itu adalah bencana. Alesannya banyak.. udah dipake kemaren lah, udah ada di instagrax lah, ngk cocok lah, aneh lah, panas lah, inilah, itulah.... Akhirnya beli hmmm... Kadang jadi perempuan itu capek. Beneran.

Aku perempuan yang punya "Resting Bitcx Face" "Don't mess with me face" "Don't talk to me face". Bukan karena aku sombong atau gimana. Tapi memang wajah aku begitu hahahaha. Orang yang pertama kali ngeliat aku pasti kesan pertamanya "sombong nih orang" padahal ngk sama sekali. Ini juga terjadi kesahabat-sahabat aku sendiri yang ngejudge aku begitu dulu, pas udah kenal, aku 180 derajat berbeda loh bener. Aku orangnya heboh, suka ketawa, suka cerita, hobi ngomong, hobi ngumpul, hobi makan (pasti), jadi temen curhat dan bisa diajak pergi kemana aja. Jadi bisa dibilang, tiga kutipan diatas tadi itu terjadi hanya ketika aku kesel, marah, laper dan kalau aku lagi jalan sendirian (masa aku senyum ngk jelas).

Kalau kalian lihat postingan pertama yang aku buat, kalian pasti tahu kalau aku pecinta film bergenre sedih romantis gitu. Bukan karena hobi nangis hehehe tapi aku memang suka nonton film yang bergenre seperti itu. Sebenarnya aku suka semua genre film kecuali genre horror. Aku paling ngk bisa nonton horror karena orangnya parno parah. Film horror terakhir yang aku tonton itu Insidious pertama yang di ajak nonton itu sama temen-temen sekolah. Saking parno nya, baru muncul tulisan awal di film itu aku sudah menjerit duluan karena suaranya yang menakutkan hahahaha disitu aku malu banget karena cuma aku yang ngejerit di awal film hahaha setelah film dimulai aku ngk berhenti nutup mata, ngejerit, ngerangkul temen, mukul temen, dan nangis 😆😆 disitu aku nangis beneran sumpah hahaha alhasil aku parno selama hampir 3 minggu ngk berani sendirian dirumah, bahkan ke wc aja sampe ditemeni nenek waktu itu. Parah banget. Itu menjadi film horror terakhir yang aku tonton.

Ohya aku lupa ngasih tau kalau aku ini pengemar korea. Oke pasti pada udah tau kalau liat postingan aku kan. Iya aku suka korea, dari film, lagu, artis, idol, negara, sampai ke baju. Kalau film korea banyak yang aku suka, lagu korea juga, kalau artis juga banyak sampai ngk bisa milih, kalau idol group nya aku suka semua juga tapi lebih ke Super Junior. Aku suka Super Junior sejak 2006. Aku maniak mereka banget sampai ngebeli semua albumnya, ngebeli apapun berbau mereka dan nonton beberapa (3) konsernya. Pokoknya maniak hahahha tapi sekarang aku kurangi untuk nonton konser karena belum ada pendapatan tetap 😆 tapi masih ngefans banget. Bias aku di Super Junior itu Kim Heechul, karena dia itu gila dan konyol hahahaha tapi aku suka semua membernya, ngk ada yang aku benci satupun walaupun ada dari mereka yang memiliki scandal. PROM15E TO 13ELIEVE.

Kayaknya aku udah kebanyakan cerita ya... apa sedikit hahahha oke sepertinya sekian dulu perkenalan nya. Jika ada yang mau bercerita sama aku silahkan komen dibawah ya.
Aku asik kok orangnya, ngk sombong, jadi jangan takut hehehe 💜

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.